Rabu, 09 September 2009

Taman Resto

Bagi warga Temanggung dan sekitarnya,kini tidak perlu bingung lagi mengisi waktu=-waktu santai bersama keluarga dan teman dekat. Kini telah hadir di Temanggung sebuah tempat yang cocok untuk seisi keluarga menikmati kebersamaan. Tempat wisata kuliner yang diberinama TAMAN RESTO ini memang didesain khusus bagi Anda yang ingin menikmati waktu-waktu santai baik sendiri maupun bersama keluarga dan kekasih.Taman Resto berlokasi di Jln.MT.Haryono No.67 Pandean,Temanggung,tepatnya disebelah barat MAHKOTA SWALAYAN. Tempat yang nyaman dan luas,dilengkapi dengan free karaoke room dan juga ruang pertemuan yang berkapasitas kira-kira 30 orang ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 - 21.00. Bagi yang berkantong pas-pasan,jangan kuatir,menu-menu yang disajikan pasti harganya terjangkau. Dalam daftar menu yang ada tercatat Paket A,berupa Nasi putih+ikan bakar atau goreng kremes+lalapan+sambal+sayur asem/gudangan+Es hanya berharga Rp.10.000,- Sementara Paket B dengan harga Rp.12.000,- per porsi,kita akan mendapatkan nasi putih+Ayam Bakar atau Goreng Kremes+lalapan+Sambal+Sayur Asem/Gudangan + Es teh .
Ada juga memang spesial menu seperti: Ayam Bakar,Ikan Bakar dan Iga Bakar. Ands suka pedas? Jangan kuatir disinipun disediakan bumbu pedas sesuai selera Anda.
Sementara menu lain yang tersedia ada Ayam goreng Kremes,Ikan Goreng Kremes,Udang Bakar/Goreng,Cumi Bakar atau Goreng,Nasi Goreng,Tempe/tahu penyet,dll .Juga aneka Steak bumbu pedas,Aneka sayur ,aneka Sambal,Aneka Es/Wedang.
Anda ingin mencaoba menu-menu di Taman Resto?Silakan kunjungi hari ini juga di

Jln.MT.Haryono No.67 Pandean,Temanggung
Untuk pemesanan Nasi Dalam Dus bisa menghubungi.(0293)493351

Denah Lokasi

1 komentar:

radinkajacobucci mengatakan...

Irony Towers Hotel & Casino - TITIAN ASTRONEER
Welcome to the T-Mobile 2020 ford ecosport titanium Arena. T-Mobile Arena 2019 ford fusion hybrid titanium is titanium easy flux 125 amp welder your premier destination for gaming titanium vs ceramic and titanium men\'s wedding band entertainment, featuring more than 1,300 of your favorite

Back to TOP